Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Go Yoon Jung Dikonfirmasi sebagai Pemeran Utama Spin-Off Serial Drama Korea "Hospital Playlist

Serial drama Korea yang sangat dicintai, "Hospital Playlist," yang telah diproduksi oleh tvN, akan segera mendapatkan spin-off yang telah dinantikan oleh para penggemarnya. Kabar menggembirakan datang dengan konfirmasi bahwa aktris Korea Selatan yang tengah menanjak popularitasnya, Go Yoon Jung, telah resmi menjadi pemeran utama dalam serial spin-off yang berjudul "A Life of a Resident That Will Be Wise Someday."

Hospital Playlist @wired.it

"Hospital Playlist" telah memukau penonton dengan kisah yang menggambarkan kehidupan dan persahabatan lima dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama. Mereka telah menjalani perjalanan panjang bersama, dari masa sekolah kedokteran hingga menjadi rekan kerja yang berdedikasi. Drama ini pun sukses besar dengan meraih rating tinggi di seluruh dua musimnya.

Meskipun pada Juni 2023, tvN sempat membantah rencana spin-off dari drama ini, pada tanggal 20 September 2023, stasiun televisi Korea Selatan tersebut akhirnya mengumumkan secara resmi kehadiran serial spin-off yang begitu dinantikan oleh penggemar setia.

Produksi serial ini akan tetap dipercayakan kepada Shin Won Ho, yang akan kembali menjadi sutradara, sementara Lee Woo Jung akan memegang peranan sebagai penulis skenario. Keduanya merupakan tim yang telah sukses memproduseri serial drama "Reply" dan "Hospital Playlist," sehingga harapan pun tinggi untuk kesuksesan spin-off ini.

"A Life of a Resident That Will Be Wise Someday" akan menghadirkan gambaran kehidupan rumah sakit yang realistis, lengkap dengan nuansa persahabatan yang bergejolak di antara para dokter dan penghuni rumah sakit universitas tersebut.

Tentu saja, sorotan utama dalam pengumuman ini adalah kehadiran Go Yoon Jung, yang telah mencuri hati penonton dengan penampilannya yang memukau dalam serial "Sweet Home" yang ditayangkan di Netflix serta peran pentingnya dalam "Moving" yang ditayangkan di Disney+. Dalam spin-off ini, Go Yoon Jung akan membawakan karakter seorang mahasiswi tahun pertama di Obstetri dan Ginekologi Yulje, sebuah peran yang pastinya akan menambah daya tarik serial ini.

Para penggemar setia "Hospital Playlist" dan Go Yoon Jung tidak sabar untuk menyambut kedatangan spin-off yang penuh harapan ini. Meskipun tanggal pasti rilisnya masih harus ditunggu, diperkirakan bahwa "A Life of a Resident That Will Be Wise Someday" akan tiba di layar pada paruh pertama tahun 2024.

Go Yoon Jung @pinterest