Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Syariah Panin Life Memberikan Segala Macam Kebutuhan Hidup

Asuransi Syariah Panin Life
Panin Life merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang asuransi jiwa yang berbasis syariah. Panin Life ini merupakan asuransi yang telah hadir sejak 1974, sehingga pengalamannya yang sudah terbukti dapat membuat Anda tidak meragukan lagi kinerja dari asuransi syariah tersebut. Masa depan pada perindustrian asuransi jiwa di Indonesia memang sudah terbuka lebar. Hal ini menjadi sebuah tantangan sekaligus sebuah peluang bagi Panin Life untuk dapat berkembang dan terus-menerus dan menjadi penyedia jasa asuransi yang baik di Indonesia. Salah satu visi dan misi dari Lanin Life syariah yaitu ingin mewujudkan pelayanan keuangan syariah secara profesional, amanah dan bertanggung jawab.

Panin Life





Manfaat Syariah Panin Life
PaninLife Syariah memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat. Dengan adanya PaninLife ini, maka dapat memberikan pelayanan dan memenuhi kebutuhan transaksi syariah di semua lapisan masyarakat di Indonesia. PaninLife syariah Indonesia merupakan asuransi yang modern, sistem yang selalu terbuka pada semua masyarakat serta memberikan pelayanan di seluruh golongan masyarakat Indonesia. Melalui produk atau jasa yang inovatif, PaninLife menyediakan pilihan program perlindungan asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhan setiap individu maupun perusahaan. Ragam produk asuransi jiwa dan investasi tersedia termasuk produk syariah.

Produk dari Syariah Panin Life
Salah satu produknya yaitu investasi berbasis syariah serta memberikan peluang masyarakat untuk dapat berkunjung ke Baitullah melalui tabungan haji. Sistem investasi secara syariah akan memberikan keuntungan yang besar bagi Anda dan juga perusahaan. Selain itu, sistem investasi yang diterapkan jauh berbeda dengan sistem asuransi yang konvensional. Semua hal ini akan membuat keuangan Anda menjadi lebih berkembang dibandingkan jika Anda hanya mendiamkan uang di bank. Untuk tabungan haji, tidak dapat dilakukan penarikan sejumlah uang. Jadi, uang yang sudah terkumpul dapat digunakan ketika sudah melengkapi administrasi pelaksanaan haji. Setoran awal juga menjadi prioritas dalam produk syariah tersebut.

Produk syariah lainnya dalam PaninLife yaitu tabungan umrah. Tabungan Umrah yaitu sebuah rekening tabungan yang memiliki prinsip wadiah. Jumlah setoran awal yang ringan yang bertujuan untuk mempersiapkan ibadah umrah Anda. Tabungan umrah tidak dapat digunakan dalam bentuk penarikan uang. Jadi, uang yang sudah disetorkan harus diambil ketika akan segera melakukan ibadah umrah. Setoran awal dalam menggunakan jasa tabungan umrah yaitu sebesar Rp.100.000. Sedangkan untuk setoran berikutnya kurang lebih Rp.50.000.

Semua produk tersebut dilakukan dengan menggunakan sistem syariah, sehingga tidak akan membuat Anda merasa menyesal dengan apa yang sudah terjadi. Asuransi jiwa PaninLife akan dapat memberikan keamanan, kenyamanan. Dengan mengikuti segala sistem yang diterapkan, maka Anda akan mendapatkan segala macam keuntungan dari asuransi jiwa tersebut. Jangan Anda tergoda dengan orang yang menawarkan asuransi dengan harga yang murah. Ini karena, asuransi ini benar-benar menjadi pilihan bagi kalangan rakyat biasa hingga rakyat kaya.