Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik dalam Negeri

Asuransi kesehatan terbaik benar-benar perlu Anda perhatikan karena kesehatan Anda sangat mahal harganya. Ketika Anda memiliki jaminan kesehatan, itu artinya Anda peduli dengan kesehatan Anda di masa mendatang. Setiap orang pastilah tak menginginkan mendapatkan penyakit, tetapi tak ada salahnya juga Anda mempersiapkannya karena penyakit bisa saja menghampiri Anda tanpa diduga-duga. Jika hal tersebut terjadi pada anda, apa yang Anda akan lakukan, sementara Anda tak punya jaminan kesehatan? Tentunya, malah akan membuat repot orang-orang yang ada di sekitar Anda bukan? Maka dari itu, inilah beberapa perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang mungkin dapat dijadikan referensi Anda ketika menginginkan penjamin kesehatan di kehidupan anda.

Pertama, asuransi kesehatan terbaik di Indonesia kabarnya diberikan oleh perusahaan asuransi yang mungkin sudah tak asing di telinga anda, PT. Prudential Life Assurance. Perusahaan asuransi kesehatan ini mampu memberikan jaminan kesehatan terbaik bagi para nasabahnya. Prudential ini memberikan jaminan kesehatan dengan proses yang cepat tanpa mempersulit nasabahnya karena perusahaan asuransi ini sudah memiliki channel rumah sakit yang banyak sehingga layanannya juga cepat. Perusahaan asuransi kesehatan yang memiliki asset hingga 10 trilyun ini hampir setiap tahun berhasil menyabet penghargaan sebagai perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia, tepatnya pada tahun 2006 sampai tahun 2012.

Kedua, asuransi kesehatan terbaik juga diberikan oleh PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG. Perusahaan ini adalah merupakan salah satu anak cabang dari perusahaan asuransi Sinarmas Group yang resmi didirikan pada tahun 1985. Perusahaan Asuransi jiwa Sinarmas ini pernah mengalami naik turun dalam melayani nasabahnya. Perusahaan yang dulunya bernama PT. Asuransi Kerugian Mas Dipta ini sempat berada di ambang kebangkrutan, tetapi seiring waktu ia bisa tumbuh menjadi perusahaan asuransi terbaik yang bisa memuaskan para nasabahnya. Meskipun, perusahaan tersebut belum pernah menyabet penghargaan sebagai perusahaan terbaik, tetapi jaminan kesehatan yang diberikan dapat membuat nasabahnya senang karena prosesnya sangat cepat.

Ketiga, PT. Asuransi Allianz Life Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik yang memberikan jaminan kesehatan yang memuaskan bagi para nasabahnya. Perusahaan asuransi Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi paling besar di dunia yang merupakan anak dari perusahaan Asuransi dari Jerman. Jadi, Anda tak usah heran jika perusahaan ini mampu memberikan pelayanan kesehatan yang memuaskan karena Jerman adalah salah satu negara yang memang pemberi pelayanan asuransi terbaik bagi seluruh warganya. Allianz life ini mulai dikenal di Indonesia sekitar tahun 1981 dan ia tak hanya bergerak di bidang asuransi kesehatan saja, tetapi juga asuransi jiwa, employee benefit, asuransi pensiun, dan tabungan.

Keempat, PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memberikan asuransi kesehatan terbaik bagi seluruh anggotanya sehingga tak heran jika sampai saat ini perusahaan asuransi ini masih dipercaya sebagai penjamin layanan kesehatan untuk masyarakat Indonesia. Tak hanya jaminan kesehatan saja yang ia tawarkan kepada seluruh nasabahnya, tetapi Anda juga bisa memperoleh asuransi lain, seperti asuransi jiwa, benefit employee, dan reksadana. Sehingga, Anda bisa mempercayakan jaminan hidup Anda ke perusahaan asuransi terbaik di Indonesia ini.

Kelima, asuransi kesehatan terbaik juga bisa Anda peroleh jika Anda menjadi nasabah PT. AIA Financial. PT. AIA Financial ini adalah perusahaan asuransi yang dikelola oleh AIA group sehingga Anda tak perlu tercengang jika AIA financial ini terkenal hampir di seluruh pelosok Indonesia. Perusahaan ini selalu mampu memberikan jaminan kesehatan yang berkualitas bagi anggotanya sehingga sampai saat ini pun, ia masih dipercaya masyarakat sebagai perusahaan yang memiliki pelayanan kesehatan yang memuaskan. AIA financial ini tak hanya menawarkan produk asuransi kesehatan saja, tetapi ia juga memiliki produk lain, seperti asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi pensiun dan asuransi investasi jangka panjang, maupun jangka pendek. Jika Anda mencari asuransi yang menggunakan cara kerja syariah, perusahaan AIA financial ini adalah solusi yang tepat buat anda.

Selanjutnya, asuransi kesehatan terbaik diberikan oleh asuransi jiwa bersama Bumiputera 1912. Perusahaan asuransi yang usianya genap seabad ini sudah berpengalaman dalam memberikan jaminan kesehatan yang baik bagi seluruh nasabahnya sehingga banyak masyarakat yang memang mempercayakan jaminan hidupnya pada perusahaan Bumiputera ini. Bumiputera ini juga fleksibel karena ia mampu melayani masyarakat dari zaman ke zaman dengan menawarkan produk asuransi yang memang menjadi kebutuhan masyarakat modern. Namun, perusahaan ini juga tak melupakan nilai-nilai tradisional pada saat melakukan pendekatan kepada nasabahnya sehingga tak heran jika Bumiputera masih bisa bertahan dalam waktu yang lama. Terakhir, PT Indolife Pensionatama adalah salah satu perusahaan yang mampu memberikan jaminan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Perusahaan Asuransi adalah salah satu perusahaan yang dipegang oleh Usaha Salim Group yang mulai dikenal di Indonesia pada tahun 90 an. Indolife Pensionatama ini memiliki asset yang cukup tinggi sehingga ia mampu memberikan pelayanan kesehatan yang bagus untuk para nasabahnya. Sebenarnya, tak hanya asuransi jiwa saja yang mereka tawarkan kepada nasabah, perusahaan asuransi ini juga mengurusi tentang jaminan hari tua atau dana pensiun dan asuransi jiwa. Semoga informasi tentang perusahaan asuransi kesehatan terbaik di dalam negeri ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.