BRI Syariah Bekerja Sama dengan Bringin Life Terkait Asuransi Syariah

Sekilas tentang BRI Syariah 

BRI Syariah merupakan bank rakyat yang berbasis syariah dengan suku bunga rendah. Bank BRI Syariah menjadikan banyak masyarakat dimudahkan dengan berbagai macam model tabungan deposito dan giro. Dengan penjaminan dana simpanan serta berbagai macam kelebihan dari bank syariah lainnya, menjadikan BRI syariah terpilih dikalangan masyarakat untuk dijadikan sebagai bank syariah tujuannya. Bila kita mendengar kata syariah, yang ada di benak kita adalah Islam yang kental dengan ibadah yang tekun. Namun, ini hanyalah bayangan Anda saja. Banyak kalangan pengusaha non Islam yang memiliki saham di bank-bank dan asuransi berbasis syariah.


Berbicara Bank BRI Syariah memang menjadikan kita lebih tekun untuk berkreasi dengan berbagai macam kebutuhan dalam hidup kita masing-masing. Asuransi adalah jawaban yang tepat jika kita menginginkan banyak keuntungan kala kita mendapat kesulitan dalam kehidupan. Kita akan dimudahkan dengan berbagai macam urusan dan juga kebutuhan yang mendesak atau gangguan yang datang tiba-tiba. Ini akan lebih kita sadari dengan mudah jika kita memiliki asuransi syariah. Asuransi syariah membuat kita lebih dimudahkan dengan urusan kecelakaan mendadak yang tidak kita sadari sebelumnya.

Berdasarkan keputusan urusan Asuransi Syariah Indonesia menyatakan bahwa, BRI Syariah bisa menjadikan tabungan dengan asuransi syariah namun akan menjadi sebuah kendala jika pihak nasabah tidak menyetujui ketentuan dari Bank BRI Syariah. Dengan hal ini, maka BRI bekerja sama dengan Bringin Life sebagai perusahaan syariah yang sudah ternama di kalangan masyarakat kelas atas. Dengan menggandeng asuransi syariah yang sudah terbukti keabsahannya dan diakui leh pemerintah, maka BRI syariah lebih diminati oleh banyak pihak di kalangan masyarakat.


BRIngin life: asuransi syariah

Bringin Life Syariah

Bringin Jiwa Sejahtera (Bringin Life Syariah) merupakan asuransi yang dominan dengan santunan untuk ahli waris yang ditinggalkan, karena dengan kemudahan ini akan menjadikan BRI syariah lebih dikedepankan dengan konsep asuransi lain namun pengelola tetap dari bank BRI Syariah. Setoran rutin bulanan memang sudah menjadi kewajiban setiap perusahaan asuransi karena dengan setoran akan memudahkan banyak nasabah dalam asuransi apapun. Asuransi akan di berikan total hingga 750 juta rupiah, walaupun nasabah belum melunasi bulanan yang menjadi kewajiban setiap nasabahnya. Ini akan terjadi jika nasabah “meninggal dunia”. Oleh karena itu, ahli waris akan mendapatkan uang santunan tersebut.

Kelebihan Asuransi Syariah

Kelebihan lain yang diberikan oleh perusahaan asuransi ini yaitu apabila memiliki tabungan lebih dari satu untuk setiap nasabah sebagai contoh suami istri, maka jumlah santunan yang diberikan akan lebih besar kira-kira 1 milyar rupiah jika dua-duanya meninggal dunia. Ini sudah menjadi hal yang mutlak karena sudah disebutkan oleh direktur utama mereka Sultan Hamid. Kerja sama ini menjadikan kedua belah pihak semakin diuntungkan dengan berbagai macam keunikan pada setiap nasabah yang menjadi anggota BRI syariah maupun Bringin Life. Dengan demikian, asuransi syariah dengan model kerjasama dengan pihak lain yang menggandeng bank syariah di Indonesia bisa dikatakan asuransi syariah Indonesia.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar