Asuransi BNI Life Terdepan dan Terpercaya

Asuransi BNI Life 
Asuransi BNI Life adalah sebuah perusahaan asuransi yang memberikan layanan asuransi. Banyak layanan asuransi yang ditawarkan seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, dan masih banyak lagi produk atau layanan lainnya. Saat ini, BNI Life memberikan layanan asuransi berbasis syariah. Asuransi jiwa yang berbasis syariah bank selama jangka waktu yang telah ditentukan. Produk asuransi ini akan memberikan banyak keuntungan, salah satunya yaitu asuransi yang diberikan berupa pengembalian dana asuransi kepada pemegang polis jika mitra BNI Life meninggal dunia dalam masa perjanjian. Besarnya dana yaitu sisa dana pokok yang belum dibayarkan oleh mitra BNI Life.


Produk-Produk BNI Life
BNI life
logo bni life
Produk atau layanan BNI Life antara lain wadiah cendekia, investasi plus, amanah investasi, dan lain-lain. Wadiah cendekia yaitu sebuah asuransi pendidikan yang dirancang berdasarkan acuan syariah. Dengan mendaftarkan sebagai mitra wadiah cendekia, maka BNI Life syariah akan memberikan biaya pendidikan yang dikelola secara bertahap. System yang diterapkan pada layanan tersebut seperti jika mitra mendapatkan sebuah musibah atau meninggal dunia, maka asuransi pendidikan akan diberikan 100 % berupa uang. Asalkan mitra meninggal masih dalam waktu perjanjian. Jika mitra mengalami sebuah musibah yang mengakibatkan mitra menjadi cacat yang sifatnya permanen, maka BNI Life syariah akan memberikan uang pertanggungan sebesar 10 %.

Setelah pemberian tersebut, mitra akan tidak membayar biaya premi serta akan tetap memberikan dana pendidikan. Jika mitra BNI Life syariah berupa penerima beasiswa pendidikan meninggal dunia, maka akan mendapatkan 10 % uang pertanggungan asalkan masih dalam masa perjanjian. Layanan Investa Plus Syariah akan dikelola dengan professional serta transparan berdasarkan aturan syariah. Dimana akan dihasilkan dana yang halal serta bersih dari riba dan gharar. Pada system ini, premi harus dibayarkan sekaligus atau tidak melalui pengkreditan.

Sistem Tabarru' dan Sistem Wakalah Bil Ujrah
Pada layanan BNI Life syariah tersebut, terdapat dua system yang diterapkan agar dapat terwujud sebuah transparansi yaitu berupa tabarru’ dan Wakalah bil Ujrah. Tabarru’ yaitu sebuah akad yang tercipta antara sesama mitra. Akad ini bertujuan untuk menerapkan rasa saling tolong menolong tanpa adanya tujuan secara materi. Akad Wakalah bil Ujrah adalah salah satu bentuk pelimpahan kekuasaan oleh satu pihak kepada pihak lain dalam hal-hal yang boleh diwakilkan, di mana mitra melimpahkan kuasa kepada BNI Life syariah untuk mengelola keuangan mitra tanpa mereka membayar Ujrah atau bunga.

Layanan amanah investa merupakan layanan asuransi jiwa serta investasi dengan cara melakukan pembayaran secara berkala. Dengan layanan ini, maka Anda akan memiliki rencana untuk mencapai kebutuhan keuangan di masa yang akan datang. System pengelolaan amanah investa yaitu berdasarkan prinsip syariah. Dalam layanan ini terdapat tiga jenis layanan yaitu Syariah Fixed Income, Syariah Managed Fund,dan Syariah Equity Fund.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar