Asuransi Bumiputera Syariah Sebuah Asuransi Jiwa yang Kompetitif dan Menguntungkan

Asuransi Syariah Bumiputera 
Asuransi merupakan hal yang penting untuk dimiliki setiap orang. Saat ini, sistem syariah merupakan sistem yang banyak muncul untuk saat ini, termasuk asuransi syariah. Contoh asuransi di Indonesia yang berbasis syariah yaitu asuransi Bumiputera Mitra Amanah. Asuransi Bumiputera merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Kemunculan asuransi ini sejak tahun 1912. Waktu tersebut merupakan waktu yang sangat lama untuk mengembangkan sebuah perusahaan asuransi. Bagi Anda yang menyukai hal yang berbasis syariah, tentunya asuransi Bumiputera syariah akan menjadi solusi yang tepat dalam memilih sebuah perusahaan asuransi.



Produk dari Asuransi Syariah Bumiputera
Asuransi Bumiputera syariah menawarkan banyak produk, antara lain adalah sebuah asuransi jiwa perseorangan syariah dan asuransi jiwa kumpulan syariah. Asuransi perseorangan syariah terdiri dari tiga layanan yaitu Mitra Iqra Plus, Mitra Mabrur Plus, dan Mitra Amanah. Untuk Mitra Iqra plus merupakan sebuah layanan syariah yang memberikan jaminan pendidikan. Jaminan atau asuransi pendidikan syariah ini diberikan dari sekolah dasar sampai perguruan tinggi. Sistem dari asuransi perlindungan dan juga pendidikan tersebut diberikan bagi anak yang masih memiliki orang tua maupun yang sudah tidak memiliki orang tua.

  • Mitra Iqro Plus
    Cara untuk mendaftar sebagai mitra pada iqra plus adalah dengan mendaftarkan diri Anda beserta keluarga dan menyisihkan sebagian dari penghasilan Anda dengan cara menabungnya di asuransi Bumiputera syariah. Uang yang disetorkan akan dikelola secara syar’i oleh pihak perusahaan. Sedangkan untuk asuransi Bumiputera syariah berupa layanan Mitra Amanah akan mampu memberikan sebuah rencana keuangan pada keluarga Anda secara syar’i. Pada asuransi berbasis syariah ini, uang yang disetorkan tidak hanya akan berguna sebagai suransi jiwa saja, melainkan juga sebagai investasi yang berbasis syariah.
  • Mitra Amanah, Dengan menggunakan sebuah investasi, maka keuangan keluarga Anda akan dikelola dengan baik oleh pihak perusahaan. Sistem yang ditawarkan pada Mitra Amanah dimana apabila orang yang mendaftarkan asuransi suatu ketika meninggal dunia, maka semua uang yang sudah di investasikan dapat diwariskan kepada pihak yang berhak menerimanya. Selain itu, dana yang telah diinvestasikan dapat diambil ketika asuransi sudah berjalan selama dua tahun.
  • Mitra Mabrur Plus,  Asuransi Bumiputera Syariah berupa Mitra Mabrur yaitu memberikan pelayanan untuk mempersiapkan dana untuk berkunjung ke Baitullah. Pastinya, untuk pergi ke Baitullahini membutuhkan dana yang besar. Dana yang digunakan didapatkan dengan cara Anda menabung dan juga dengan sistem mudharabah atau bagi hasil. Semua layanan yang diberikan oleh Asuransi Bumiputera Syariah memang menggunakan sistem syariah jadi tidak akan merugikan salah satu pihak, melainkan kedua belah pihak akan diuntungkan. Sehingga, uang yang Anda gunakan untuk berinvestasi atau untuk asuransi merupakan uang yang halal untuk digunakan. Dengan begitu, hidup Anda beserta keluarga akan merasa aman dan juga tenang. 






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar