Mengenal Produk-Produk Asuransi Kesehatan Prudential

Sekilas Tentang Asuransi Prudential
Perusahaan asuransi di Indonesia jumlahnya cukup banyak, salah satunya adalah perusahaan asuransi Prudential. Prudential ini merupakan perusahaan asuransi yang namanya sangat familiar di tengah-tengah masyarakat. Sebenarnya, perusahaan asuransi Prudential ini bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari negara Inggris. Hanya saja Prudential sudah dikenal sejak lama di Indonesia, yaitu sejak tahun 1995. Perusahaan yang memiliki asset kira-kira 15 triliun ini sudah memiliki banyak nasabah karena produk asuransi kesehatan yang ditawarkan ternyata banyak diminati oleh masyarakat. Bagi Anda yang ingin menjadi salah satu nasabah Prudential, tak ada salahnya Anda mengetahui produk-produk asuransi kesehatan Prudential berikut ini.

Produk-produk Asuransi Kesehatan Prudential
Ada beberapa produk Asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh prudential yaitu PRU link Assurance Account Plus, PRU crisis Cover 34, PRU personal accident death, PRUmed, PRUspouse waiver 33, dan PRUparent payor 33

PRU link Assurance Account Plus
Produk asuransi kesehatan Prudential yang pertama adalah PRU link Assurance Account Plus. Produk Prudential yang sering disingkat PAA Plus ini adalah salah satu produk andalan pihak asuransi tersebut. Produk ini menawarkan jaminan jiwa dan jaminan kesehatan bagi para nasabahnya. Tentunya, Anda tak akan rugi jika memilih produk asuransi kesehatan ini karena produk ini telah disesuaikan dengan tahapan-tahapan hidup yang dilalui oleh Anda. Jadi, bisa dikatakan produk asuransi ini lebih fleksibel karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda di masa depannya.

PRU crisis Cover 34
Produk asuransi kesehatan Prudential yang kedua adalah PRU crisis Cover 34. Produk kesehatan ini mungkin akan saat Anda butuhkan karena produk ini memberikan jaminan kesehatan terhadap berbagai penyakit serius yang menghinggapi tubuh Anda. Ketika Anda memilih produk ini, maka Anda akan mendapatkan pertanggungjawaban atas penyakit yang Anda derita. Asalkan penyakit tersebut masuk dalam daftar 34 penyakit kritis dalam produk kesehatan Prudential. Ketiga, PRUcrisis cover benefit 34. Mungkin produk ini hampir sama dengan produk sebenarnya. Hanya saja, saat Anda memilih produk ini, Anda bisa mendapatkan pertanggungjawaban penyakit hingga kematian menjemput Anda.

PRU personal accident death
Produk asuransi kesehatan Prudential yang ketiga adalah PRU personal accident death. Asuransi kesehatan ini akan Anda terima apabila anggota keluarga yang Anda daftarkan ke Prudential tersebut mendapatkan kecelakaan. Kecelakaan tersebut berhasil merenggut nyawa nasabah sehingga Prudential akan memberikan pertanggungjawabannya kepada keluarga nasabah tersebut. Kelima, PRUpersonal accident death and disablement. Produk asuransi kesehatan ini akan diberikan oleh Prudential jika nasabahnya mengalami kecelakaan serius. Yang dimaksud kecelakaan serius disini adalah nasabah mengalami cacat permanent atau bahkan sampai nyawanya melayang.

PRUmed
Produk asuransi kesehatan Prudential yang keempat adalah PRUmed. Produk kesehatan ini akan memberikan layanan kesehatan jika nasabah masuk ke rumahsakit. Tunjangan yang akan diterimanya berupa tunjangan rawat inap, masuk ICU, operasi, dan masih banyak lagi. Walaupun tidak semua biaya rumah sakit ditanggung oleh Prudential, setidaknya tunjangan tersebut dapat meringankan beban para nasabah. Ketujuh, Pruhospital and Surgical. Walaupun sama dengan produk yang sebelumnya, tetapi bedanya produk ini menanggung semua biaya inap dan perawatan selama di rumah sakit. Jadi, Anda pasti akan merasa lebih tenang saat sakit, jika memilih produk kesehatan ini.

PRUspouse waiver 33
Produk asuransi kesehatan yang kelima adalah PRUspouse waiver 33. Produk kesehatan ini akan diperoleh nasabah ketika pasangannya menderita salah satu dari 33 penyakit kritis yang sudah ditentukan dari pihak Prudential. Pertangungjawaban akan nasabah terima saat ia sakit, cacat total, atau bahkan sampai meninggal dunia. Asalkan, umurnya masih di bawah 60 tahun.

PRUparent payor 33
Terakhir, PRUparent payor 33. Mungkin produk kesehatan Prudential ini essensinya sama dengan produk kesehatan sebelumnya. Hanya saja penerimanya yang berbeda. Tunjangan ini akan diterima oleh nasabahnya ketika orang tua dari nasabah mengalami sakit, cacat total atau meninggal. Semoga informasi tentang produk asuransi kesehatan Prudential di atas bisa bermanfaat untuk pembaca.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar