Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah Asuransi Kesehatan Prudential Yang Peru Diwaspadai

Apakah Layanan Pihak Asuransi Memuaskan?
Ada banyak sekali jenis asuransi ataupun perusahaan asuransi yang menyediakan jasa asuransi untuk Anda. Salah satu perusahaan asuransi yang cukup besar dan terkemuka di Indonesia yaitu asuransi Prudential. Salah satu jenis asuransi yang paling banyak diminati yaitu asuransi kesehatan Prudential. Dengan asuransi ini, uang yang akan Anda terima dapat digunakan untuk membayar tagihan pengobatan Anda. Tetapi saat ini ada banyak sekali klaim yang menyatakan bahwa asuransi ini hanya tipu-tipu saja dan hanya omong kosong semata. Banyak sekali keluhan mengenai layanan yang diberikan pihak penyedia asuransi.

Beberapa Contoh Masalah/ Keluhan Asuransi Prudential
Masalah asuransi Prudential yang cukup banyak menyita perhatian terakhir ini yaitu masalah mengenai asuransi untuk anak Ahmad Dhani. Ada banyak sekali masalah yang ditimbulkan karena masalah ini. Berbagai pertanyaan mengenai asuransi kesehatan Prudential ini pun bermunculan. Apakah asuransi ini memang hanya omong kosong saja dan malah menyulitkan pada saat mengambil uang asuransi seperti pada saat promosi sebelum mengikuti program tersebut. Isu yang banyak beredar yaitu uang asuransi kecelakaan yang dialami anak Ahmad Dhani tersebut tidak keluar. Inilah yang menjadi tanda tanya besar bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Selain kasus tersebut masih banyak lagi keluhan yang muncul di dunia maya mengenai perusahaan tersebut. Salah satu postingan yang banyak beredar di dunia maya menyebutkan bahwa dirinya sangat menyesal karena telah mempercayakan Prudential sebagai pihak pemberi layanan asuransi untuk ia dan keluarganya. Pada saat sang istri sakit parah dan dalam kondisi kritis, ia mencoba untuk mengajukan uang asuransi untuk membayar biaya pengobatan istrinya. Tetapi hasilnya sangat mengecewakan, dari 55 juta uang yang diajukan hanya cair 4, 4 juta rupiah. Ini yang membuat ia kecewa akan asuransi kesehatan Prudential yang ia ikuti.

Menurutnya, iming-iming yang ditawarkan pada saat promosi asuransi kesehatan keluarga Prudential hanyalah omong kosong saja. Tidak ada realisasi yang menurutnya benar dan bahkan sangat mengecewakan. Menurutnya, pada saat itu uang yang diajukan tidak dapat diambil karena sang istri tidak menderita sakit parah seperti tumor atau kanker. Tetapi pada saat itu sang istri dalam kondisi kritis yang membutuhkan pengobatan lanjut dan pasti membutuhkan biaya yang cukup besar. Setelah kejadian tersebut, ia akhirnya mencabut asuransi kesehatan Prudential yang ia miliki.

Masih banyak lagi keluhan yang diberikan kepada perusahaan asuransi tersebut. Walau sampai saat ini asuransi Prudential ini tetap memiliki banyak nasabah, keluhan mengenai kecurangan yang dilakukan pihak perusahaan juga tidak berhenti sampai disitu saja. Ada banyak sekali postingan yang tersebar di dunia maya mengenai kesalahan fatal karena telah memilih Prudential sebagai perusahaan asuransi kesehatan keluarganya. Asuransi kesehatan Prudential itu hanya menambah kesulitan yang dialami, dimana pada saat ada pihak keluarga sakit dan membutuhkan biaya yang cukup besar. Tetapi pihak asuransi tidak dapat menyediakan uang yang dibutuhkan, sementara uang yang Anda miliki selama ini sudah Anda simpan pada asuransi tersebut.

Teliti Sebelum Anda Menyesal
Premi asuransi kesehatan Prudential memang sangat menggiurkan. Inilah yang membuat orang terpikat dan akhirnya mengikuti program asuransi tersebut. Tetapi setelah beberapa bulan atau beberapa tahun kemudian, ada banyak kejangagalan yang terjadi. Maka pada saat itu Anda akan mulai mengeluh mengenai layanan yang diberikan kepada nasabah. Menurut para nasabah yang sudah kecewa dengan kebijakan yang diberikan pihak asuransi, asuransi kesehatan Prudential hanya menambah kesialan yang sudah dialami. Jadi untuk Anda yang ingin mengikuti program asuransi, maka telitilah dahulu setiap aspek yang akan berhubungan dengan masa depan Anda.

Selain perusahaan asuransi Prudential, ada banyak sekali perusahaan besar yang menyediakan banyak pilihan mengenai jasa asuransi. Salah satu perusahaan besar yang cukup bersaing yaitu asuransi kesehatan Allianz. Setiap perusahaan asuransi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Untuk Anda yang ingin berinvestasi aman, sebaiknya Anda teliti sampai detail mengenai perusahaan asuransi yang akan Anda pilih. Carilah orang terdekat yang mungkin pernah mengikuti program asuransi tersebut. Dengan pengalaman pribadi orang tersebut maka Anda dapat menentukan pilihan Anda. Asuransi kesehatan Prudential bukan satu-satunya asuransi kesehatan yang ada di Indonesia.

Asuransi kesehatan memang dianggap sebagai investasi terbaik untuk mengatasi kenaikan biaya pengobatan yang semakin hari semakin mahal saja. Walaupun dengan tabungan Anda juga dapat berinvestasi, tetapi asuransi menawarkan banyak kelebihan yang menggiurkan dan sangat menarik. Untuk itu, saat akan mengikuti program asuransi Anda harus berhati-hati dan teliti. Jangan sampai asuransi yang akan Anda gunakan untuk berobat harus menjadi penyesalan terdalam Anda. Banyaknya keluhan mengenai adanya kecurangan yang dilakukan pihak asuransi kesehatan Prudential ini dapat menjadi bahan pertimbangan Anda. sekian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda semua.