Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Di Indonesia sudah banyak perusahaan asuransi jiwa terbaik. Perusahaan tersebut tidak hanya memberikan produk-produk asuransi yang bagus saja, tetapi seimbang dengan pelayanan yang diberikan. Pelayanan yang dapat dirasakan oleh nasabah yang akan memberikan kualitas terbaik. Bila produknya bagus namun pelayanannya buruk, maka masyarakat akan merasa tidak menyukai dan akan memberikan predikat buruk pada perusahaan tersebut. Sebaliknya jika produk yang biasa-biasa saja dan pelayanannya ternyata bagus maka produk tersebut dapat tertutup dengan pelayanan yang bagus. Di Indonesia kini sangat banyak perusahaan asuransi jiwa yang berdiri baik itu perusahaan milik negara atau perusahaan swasta.

Di bawah ini ada beberapa perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yaitu:

1. Asuransi Jiwa PT. Prudential
Perusahaan asuransi Prudential menjadi nomor satu sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Perusahaan ini berdiri lebih dari 163 tahun yang lalu. Perusahaan ini didirikan di Indonesia pada tahun 1995. Asuransi jiwa ini merupakan salah satu bagian dari Prudential plc. Prudential plc adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa keuangan yang paling terkemuka di Inggris. Prudential memiliki nasabah sebanyak lebih dari 21 juta di dunia. Prudential di Indonesia bergerak dengan menggabungkan pengalaman internasional dan ilmu pengetahuan dalam perkembangan bisnis loka. Pada tahun 1999, Prudential Indonesia berhasil memimpin pasar untuk produk asuransi jiwa. Produk ini ditujukan kepada orang yang sudah tua dan orang yang tidak dapat mencari nafkah. Dengan menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan para nasabahnya. Prudential di Indonesia memiliki lebih dari 84. 046 jaringan tenaga pemasaran, memiliki 6 kantor pemasaran dan 2221 kantor agen Prudential. Sekarang perusahaan ini melayani lebih dari 1 juta orang nasabah di Indonesia.

2. Asuransi jiwa Sinarmas
Perusahaan ini berdiri di Indonesia pada tanggal 14 April 1985 oleh PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG. Sejak perusahaan ini berdiri sudah. Sangat banyak perkembangan dan perubahan yang di alami. Perkembangan ini didukung dengan adanya pengelolaan keuangan yang sangat baik, memiliki inovasi produk, dan pelayanan yang diberikan pun sangat memuaskan masyarakat di Indonesia. Dengan demikian masyarakat banyak yang memberikan nilai yang sangat baik kepada perusahaan tersebut. Sehingga perusahaan ini mendapatkan predikat sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik. perusahaan ini memiliki 6000 orang yang bekerja sebagai marketing dan mendapatkan jaringan bisnis yang luas yaitu lebih dari 100 kantor pemasaran pada tahun 2012. Selain menjadi perusahaan yang melayani asuransi jiwa, banyak juga perusahaan lain yang menjadi relasi perusahaan tersebut.

3. Asuransi Jiwa Allianz Life Indonesia
Perusahaan asuransi Allianz Life Indonesia pernah menerima penghargaan sebagai asuransi jiwa terbaik yang diberikan oleh Majalah Media Asuransi yang termasuk dalam kategori modal sendiri sebesar Rp 750 miliar bahkan lebih. Penghargaan tersebut diberikan pada tahun 2011. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan global yang bergerak dibidang layanan asuransi dan manajemen asset terbesar. Perusahaan Allianz Life ini berdiri pada tahun 1890, pada awalnya perusahaan ini berdiri di Jerman yang memiliki pengalaman dalam bidang finansial yang sangat kuat. Bahkan saat ini perusahaan tersebut mampu beroperasi 70 negara besar di seluruh dunia. Nasabah yang dilayani oleh perusahaan tersebut sebesar 78 juta nasabah dengan separuh nasabah adalah perusahaan Fortune 500. Di setiap tahunnya perusahaan ini mengalami peningkatan yang ditunjukkan dengan adanya pertumbuhan sehat.

4. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Asuransi jiwa milik perusahaan Manulife Indonesia berhasil menduduki asuransi jiwa terbaik keempat. Perusahaan ini memiliki produk dan jasa asuransi yang paling lengkap dalam industri jasa finansial di Indonesia. Dengan adanya produk asuransi jiwa yang lengkap tersebut maka banyak masyarakat yang menggunakan jasa tersebut sebagai jasa asuransi miliknya. Selain menyediakan asuransi jiwa, perusahaan ini juga memiliki asuransi finansial yang dapat melindungi asset perusahaan dari adanya afiliasi yang akan dialami oleh perusahaan tersebut. Pada bulan Februari 2013, perusahaan ini menyandang sebagai perusahaan terbaik dengan menyandang predikat 'sangat bagus' dari Infobank Insurance Award. Berawal dari penghargaan tersebut, sepanjang tahun 2013, perusahaan ini banyak mendapatkan prestasi.

5. Asuransi jiwa PT AIA Financial
Perusahaan AIA Financial merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Perusahaan AIA Financial ini memberikan produk asuransi jiwa dengan yang berprinsip syariah. Jadi perusahaan ini bergerak sesuai dengan prinsip syariah agama di Indonesia. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan mengalami kerugian yang besar jika bergabung dengan perusahaan tersebut. Perusahaan ini meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta asuransi kecelakaan diri yang dapat dihubungkan dengan investasi. Dengan prinsip syariah, perusahaan ini mendapatkan penghargaan salah satu asuransi jiwa terbaik di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar